Cara Mengedit Foto Menjadi Keren di Picsart

Cara Mengedit Foto Menjadi Keren di Picsart - PicsArt Photo Studio merupakan salah satu aplikasi terbaik dalam melakukan editing sebuah foto dengan mudah di Android. Aplikasi yang satu ini menyediakan banyak fitur yang dapat menunjang kreatifitas dalam pengeditan foto. Bagi sobat yang senang dengan dunia photografi, kemungkinan aplikasi ini akan cocok untuk sobat gunakan dalam mengedit foto.

PicsArt Photo Studio terdapat fitur dan efek-efek yang akan membuat foto menjadi seperti yang kita inginkan. Salah satunya adalah efek untuk mengatur transparansi gambar, menambahkan gambar, dan masih banyak lagi. Di sini saya akan berikan tutorial edit foto dengan efek magic dan yang perlu disiapkan adalah foto sobat seperti sedang memegang sesuatu dan persiapkan juga gambar awan. Oke langsung saja berikut Cara Mengedit Foto Menjadi Keren di Picsart.

 1. Buka gambar sobat yang sedang memegang sesuatu.
2. Tekan Add Photo Foto dan pilih gambar awan.
3. Tekan pada ikon tongkat sihir lalu klik effect >> Pop Art >> color Gradient.
Cara Mengedit Foto Menjadi Keren di Picsart
4.  Tekan pada ikon kuas lalu pilih Eraser tool. Gunakan jari sobat untuk menghapus bagian yang tidak diinginkan dari gambar. Jika sudah tekan tanda centang untuk mengkonfirmasi.

5. Gunakan jari sobat untuk menyesuaikan ukuran, letak/posisi, dan orientasi awan. Tekan tanda centang untuk mengkonfirmasi. Terakhir tinggal simpan foto.
Cara Mengedit Foto Menjadi Keren di Picsart
Berikut Cara lain Mengedit Foto Menjadi Keren di Picsart, Silahkan sobat baca artikel sebelumnya mengenai :  Cara Edit Foto Ada Ikan Paus Terbang di Langit / Awan.

Sumber referensi : www.picsart.com

Demikianlah tutorial kali ini mengenai Cara Mengedit Foto Menjadi Keren di Picsart. Jika sobat ada pertanyaan silahkan melalui komentar yang tersedia di bawah ini. Selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengedit Foto Menjadi Keren di Picsart"

Posting Komentar